alexa-tracking

Obat Herbal Kanker Prostat

Main Content

Obat Herbal Kanker Prostat
Rp 425.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Baru
Posted on : 03-09-2019 10:17
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 545 kali
Berat : 150 gram
Last Sundul : 18 November 2019, 08:43:38 AM

Penjelasan Produk

Obat Herbal Kanker Prostat - K-Muricata dan Mazon B solusi alami terbaik untuk mengatasi masalah penyakit yang menyiksa Anda. Sebelum membahas lebih jauh mengenai kedua herbal ampuh yang dapat menyembuhkan prostat tanpa operasi, silahkan menyimak tentang penyakit kanker prostat.

Kanker prostat adalah suatu kondisi medis di mana sel-sel di dalam kelenjar prostat menjadi abnormal dan mulai berkembang tidak terkendali membentuk tumor. Kanker prostat merupakan salah satu jenis kanker yang paling umum yang menjangkit kaum pria.

Biasanya kanker jenis ini akan tumbuh perlahan-lahan pada kelenjar prostat sebelum menyebar ke jaringan lain. Namun dalam beberapa kasus ada jenis kanker prostat yang berkembang secara agresif dan kemudian menyebar dengan sangat cepat.

Pada awal tahun 2000, penyakit kanker prostat adalah jenis kanker yang yang paling sering dialami oleh laki-laki dewasa di Amerika dan Eropa. Meskipun pertumbuhan kanker prostat tergolong sangat lambat, namun dapat menjadi agresif, terutama pada pria dengan usia yang masih muda. Pada umumnya kanker prostat lebih sering terjadi pada pria dengan usia 65 tahun ke atas.

Gejala Kanker Prostat

Biasanya penyakit kanker prostat tidak menyebabkan tanda-tanda atau gejala pada tahap awal. Namun pada kanker prostat stadium lanjut dapat menyebabkan gejala kanker prostat seperti:

- Kesulitan buang air kecil
- Aliran urin melemah
- Darah dalam urin
- Sakit di punggung bagian bawah, pinggul atau paha
- Ketidaknyamanan di daerah panggul
- Nyeri tulang
- Disfungsi ereksi

Bila Anda mengalami beberapa gejala di atas sekaligus dan merasa khawatir, segera periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan diagnosa yang tepat.

Penyebab Kanker Prostat

Hingga saat ini penyebab dari penyakit kanker prostat ini belum diketahui secara pasti. Namun yang pasti kanker prostat dapat terjadi pada saat terdapat beberapa sel dalam kelenjar prostat yang berkembang secara tidak normal. Mutasi pada DNA sel-sel tersebut membuat mereka tumbuh dan membelah diri lebih cepat dari biasanya. Akumulasi sel-sel abnormal tersebut akan membentuk sebuah tumor yang kemudian akan bertumbuh menyerang jaringan-jaringan disekitarnya. Sel-sel kanker dapat pecah serta menyebar ke organ tubuh lainnya ( metastasis ).

Berikut ini adalah faktor risiko penyakit kanker prostat:

Usia lanjut, pria yang telah berusia lebih dari 65 tahun sangat berisiko terkena penyakit ini, oleh karena itu disarankan untuk mulai mengkonsumsi makanan sehat dan suplemen herbal untuk mencegah penyakit kanker prostat.

Riwayat keluarga yang pernah menderita kanker prostat atau kanker payudara. Jika laki-laki dalam keluarga Anda ada yang pernah mengidap kanker prostat atau ada wanita dalam kelurga yang pernah mengidap kanker payudara, risiko Anda menjadi meningkat.

Obesitas, Pria dewasa yang mengalami obesitas yang telah didiagnosa menderita kanker prostat memiliki kemungkinan untuk terkena penyakit lanjutan atau komplikasi, serta kanker prostatnya menjadi lebih sulit untuk diobati.

Memang setiap pria pastinya memiliki risiko untuk terkena penyakit ini, oleh karena itu ada baiknya mencegah dengan obat tradisional kanker prostat K-muricata dan Mazon B.


Obat Herbal Kanker Prostat K-Muricata berkomposisikan ekstrak daun sirsak yang memiliki kandungan senyawa acetogenins yang berfungsi untuk mencegah penyebaran sel kanker (metastase), menghambat pertumbuhan sel-sel kanker, serta menghancurkan sel kanker sampai ke akarnya. Bahkan beberapa hasil penelitian menyimpulkan bahwa kandungan senyawa acetogenin pada daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat kemoterapi.


HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093