Penjelasan Produk
DIJUAL SOP (STANDAR OPERATIONAL PROSEDUR) UNTUK 9 DEPARTEMEN PERUSAHAAN, LENGKAP DENGAN FLOWCHART DAN FORMULIR-FORMULIR NYA.
*Kelebihan Produk SOP untuk 9 Departemen Perusahaan ini yaitu:
1. SOP bersifat General dan berbentuk soft copy (file MS. Word), jadi bisa langsung di-edit, disesuaikan, atau pun diterapkan sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
2. SOP terdiri atas Rincian Prosedur+Flowchart+Dokumen-dokumen pendukungnya (Formulir-formulir & Surat-surat)
3. Produk SOP ini terdiri atas 71 Prosedur SOP, 71 Flowchart, 56 Dokumen Pendukung, dan 19 Dokumen Bonus. Total ada 217 Dokumen yang akan Anda dapatkan.
4. File2 SOP ini akan langsung di kirimkan ke email anda setelah anda mengkonfirmasi pembayaran [
PESAN DAN KONFIRMASI VIA WA KLIK DISINI]
*Adapun isi Paket SOP PERUSAHAAN ini, meliputi:
1. SOP untuk Departemen Purchasing.
2. SOP untuk Departemen Humas.
3. SOP untuk Departemen Marketing
4. SOP untuk Departemen Umum-Transport
5. SOP untuk Departemen Umum-Maintenance
6. SOP untuk Departemen Umum-Satpam
7. SOP untuk Departemen Akunting
8. SOP untuk Departemen Food & Beverages
9. SOP untuk Departemen Information Technology and Security
+ BONUS
1. Materi Materi SOP
2. Contoh Job Description
3. Alat bantu kerja aktif untuk Job Description
4. Kebijakan HRD
5. Tabel Penuntun Penilaian Karyawan
*Untuk contoh tampilan produk beserta penjelasan produk yang lebih detail, silakan Lihat pada gambar.
Tersedia juga Produk SOP khusus untuk HRD, silakan buka Link Berikut: KLIK DISINI