alexa-tracking

0813-8035-1143 Harga Rumput Futsal sintetis Bandung ,MENARIK

Main Content

0813-8035-1143 Harga Rumput Futsal sintetis Bandung ,MENARIK
Rp 21.000
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 13-11-2019 09:10
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 70 kali
Last Sundul : 13 November 2019, 09:10:39 AM

Penjelasan Produk

FANTASTIS , 0813-8035-1143, penjual rumput sintetis di malang, tempat jual rumput sintetis di malang, jual rumput sintetis di kota malang, jual rumput sintetis murah di malang, jual rumput sintetis malang, jual rumput sintetis murah malang, harga rumput sintetis malang, lapangan futsal rumput sintetis bandung, lapangan futsal rumput sintetis bandung, lapangan futsal rumput sintetis di bandung, jual rumput futsal jakarta, jual rumput sintetis jakarta, jual rumput sintetis jakarta timur, jual rumput sintetis jakarta selatan, jual rumput sintetis jakarta barat, jual rumput sintetis jakarta pusat, harga rumput sintetis jakarta, jual karpet rumput sintetis jakarta, toko jual rumput sintetis jakarta, jual rumput sintetis di jakarta
https://miro.medium.com/max/3508/1*w2K9rN3-xN1W0K43ZOYmJQ.jpeg
seakan menjadi hal wajib bagi para pecinta olahraga futsal, seiring dengan Rumput futsal sintetis, mungkin Anda sering mendengarnya, ya rumput sintetis animo peminat olahraga futsal macam-macam hamparan lapangan saat ini menjadi beragam, dulu dikenal dengan lapangan vinyl, tembok ataupun karet, saat rumput futsal seakan menjadi hamparan paling favorite, selain menyerupai aslinya, faktor kenyamanan dan keamanan pun sangat menunjang.

1. Rumput futsal pada umum nya terdiri dari 2 tipe yaitu :
a. Tipe Fibrilated atau dikenal juga dengan nama rumput gajah Ciri2 dari rumput ini adalah daun rumputnya lebar2 menyerupai tali rafia. Setelah pemakaian selama 1 bulan lebih, akan pecah menjadi kecil-kecil.
b. Tipe Monofilament atau dikenal juga dengan nama lain rumput jepang Ciri2 dari rumput ini helai daunya kecil kecil, untuk jelasnya bisa lihat gambar di bawah ini :

Untuk pasar Indonesia, pada saat ini lebih banyak menggunakan tipe monofilament daripada tipe fibrilated, Tipe monofilament menggunakan tehnologi yang lebih baik daripada tipe fibrilated.

Tipe monofilament sudah berupa rumput tipe kecil-kecil, sedangkan tipe fibrilated, diperlukan waktu lebih dari 1 bulan pemakaian untuk menjadi pecah kecil-kecil.
2. Backing/karpet belakang dari rumput sintetis.
Backing/karpet belakang memegang peranan sangat penting, pada market di Indonesia pada umumnya menggunakan dual layer (2 lapis) dan triple layer ( 3 lapis ).
Rumput futsal E-Grass satu – satu nya yang menerapkan 4 layer dimana layer ke 4 terakhir adalah pengaplikasian layer water proof berwarna hijau.
Seperti kita ketahui bahwa lantai cor lapangan futsal bersifat lembab, terutama pada malam hari, dengan menggunakan tehnologi water proof, backing dari rumput sintetis E-Grass mampu menahan lembab bertahun-tahun.
Backing rumput E-Grass menggunakan tehnologi " Z " Type atau dikenal juga dengan nama jahitan zig zag, dengan tehnologi ini rumput lebih kuat, tidak mudah lepas dari backingnya. pada saat ini, banyak sekali vendor yang meng-copy product dari E-Grass, maka perlu berhati-hati dalam memilih rumput, pastikan rumput E-Grass asli yang dibeli.
Gambar Berikut adalah perbedaan antara rumput asli E-Grass dan beberapa tiruan/copy nya.

Untuk mendapatkan rumput E-Grass asli, pastikan anda membeli dari perusahaan kami EmbassyGrass Indonesia.
3. Jahitan rumput/gauge
Jahitan rumput juga merupakan faktor yang sangat penting, semakin banyak jahitan dari rumput tersebut.
Untuk pasar di indonesia, pada umumnya terdapat beberapa jahitan, diantaranya :
Semakin rapat jahitan, akan semakin tebal density dari rumput tersebut, dan akan semakin kuat daya tahan rumput tersebut diatas.
a. Jahitan 3/4
Untuk jahitan 3/4 ini, terdapat 6 baris dalam 10 cm.
Lihat gambar berikut ini :


b. Jahitan 5/8
Untuk jahitan 5/8 ini, terdapat 7 baris dalam 10 cm..
Lihat gambar berikut ini :


c. Jahitan 3/8
Untuk jahitan ini terdapat 11 baris dalam 10 cm.
Lihat gambar berikut ini :


Untuk rumput kelas menengah biasanya menggunakan jahitan 5/8 sedangkan untuk rumput kelas bagus/high end biasanya menggunakan jahitan 3/8.
Bayangkan apabila kita bandingkan antara jahitan 3/4 yang memiliki 6 jahitan dengan jahitan 3/8 yang memiliki 11 jahitan, ketebalan rumput 3/8 hampir 2 kali lipat bila dibandingkan dengan rumput jahitan 3/4.
4. FIFA Certificate 1 Star dan 2 Star.
Untuk beberapa tipe rumput E-Grass memiliki sertifikat FIFA 1 star dan 2 Star.
Semua importir atau vendor pasti mengakui memiliki sertifikat FIFA, untuk memastikan apakah mereka memiliki sertifikat FIFA resmi, bisa anda tanyakan link FIFA.COM yang mereka miliki yang membuktikan mereka memiliki sertifikat resmi dari FIFA.
Kami EmbassyGrass Indonesia, akan memberikan link resmi yang bisa dibuka di www.fifa.com yang membuktikan bahwa supplier kami dan rumput yang digunakan untuk lapangan FIFA menggunakan rumput yang sama yang kami jual untuk market indonesia.
5. Pabrikan rumput E-Grass kami telah mensupply produk-produk nya ke beberapa club ternama di dunia diantaranya CHEALSEA


Kami berani menjamin bahwa rumput E-Grass memiliki kualitas terbaik dan berkelas international dan sudah dipercaya beberapa club ternama serta memiliki banyak lapangan sepakbola yang sudah disertifikasi oleh badan sepakbola dunia FIFA baik 1 Star maupun 2 Star.
Kami menyediakan lebih dari 12 tipe rumput E-Grass sehingga anda bisa menentukan produk mana yang sesuai dengan budget anda.
Pastikan anda membeli produk E-Grass yang asli, bukan tiruan/copy nya.
Demikianlan informasi yang bisa kami bagikan semoga bisa bermanfaat bagi anda dalam memilih dan menentukan rumput sintetis untuk lapangan futsal anda.

INFO DAN PEMESANAN HUBUNGI 0813 8035 1143, ALAMAT : RUKO NITO TERACE JL. MASJID RAWA BACANG RT 08/14, B5 . KEL. JATIRAHAYU. KEC. PONDOKMELATI

#jual rumput sintetis jakarta selatan
#jual rumput sintetis jakarta barat
#jual rumput sintetis jakarta pusat
#harga rumput sintetis jakarta
#jual karpet rumput sintetis jakarta
#toko jual rumput sintetis jakarta
#jual rumput sintetis di jakarta