alexa-tracking

Seller ini tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi keamanan bertransaksi disarankan untuk menghubungi Seller terlebih dahulu ya Gan :)

0813 8035 1143 Jual Rumput Sintetis Lapangan Bola Jakarta

Main Content

0813 8035 1143 Jual Rumput Sintetis Lapangan Bola Jakarta
Rp 21.000
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 14-11-2019 16:31
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 42 kali
Last Sundul : 14 November 2019, 04:31:23 PM

Penjelasan Produk

KFI SPORT 0813 8035 1143, rumput sintetis futsal bogor,Pabrik Rumput Sintetis Murah‎,Rumput Sintetis Berkualitas,Jual Rumput Sintetis Murah,Rumput Sintetis Bekasi

 Rumput Sintetis
Rumput Sintetis adalah rumput tiruan olahan manusia yang secara khusus dibuat untuk memberi kesan hijau dan alami pada bangunan-bangunan, tanpa harus menamam rerumputan yang mana perlu tanah dan dirawat secara berkala; juga perlu perhatian terhadap faktor-faktor seperti cuaca / musim.
Rumput sintetis biasa digunakan sebagai dekorasi di rumah-rumah dan juga menjadi alas bagi beberapa lapangan dalam olah raga, salah satunya (yang sering kita temui) sebagai alas lapangan futsal, golf, tenis, dan bisbol.
Rumput sintetis tidak saja untuk di lapangan sepakbola ataupun futsal, namun juga bisa digunakan untuk di dalam rumah, indah dan nyaman untuk keluarga. Rumput sintetis bisa digunakan untuk di ruangan tamu ataupun di ruangan keluarga dan kamar tidur.
Penggunaan rumput sintetis di dalam rumah tidak hanya memberikan rasa nyaman dan menambahkan keindahan.Tapi juga bisa dimanfaatkan pengguna untuk alas duduk di ruang keluarga, dan di sudut tertentu.Pemilihan bahan berkualitas tentunya harus menjadi pertimbangan bagi pengguna, karena akan bersentuhan langsung dengan anggota keluarga, mulai dari anak-anak, hingga orangtua.
 Bagaimana cara penataan rumput sintetis di dalam ruangan
1. Menata balkon
Rumah petak bertingkat atau apartemen biasanya memiliki balkon. Ruang kecil ini selain bisa dijadikan tempat menjemur pakaian, Anda juga bisa menatanya sebagai tempat relaksasi.
Anda bisa memasang rumput sintetis di teralis dan lantai untuk menutupi mata kepo dari balkon Anda. Setelah itu tempatkan meja kecil dan kursi bean bag sehingga cocok menjadi tempat bersantai.
2. Kombinasi rumput artificial dan dinding batu bata
Beberapa orang menyukai dinding batu bata. Selain mudah didapat, dia juga menciptakan atmosfir hangat untuk menyambut orang-orang yang datang. Dinding batu bata horizontal ini juga menciptakan kesan ruangan yang luas.

Penggabungan batu bata dan rumput sintetis itu juga menarik. Anda akan teringat dengan gedung-gedung eropa yang dikelilingi oleh semak. Jadi Anda bisa mendapatkan kesan klasik yang menarik di dalam rumah.
3. Menciptakan ruang bermain di balkon
Anak-anak yang tinggal di apartemen biasanya tidak memiliki kemewahan berlarian di taman. Kalau anak Anda masih balita, Anda bisa membuat ruang bermain di balkon.
Hiasi permukaan lantai balkon dengan rumput sintetis berkualitas. Tambahkan kursi bermain dan biarkan si kecil berlarian dan tidur-tiduran di atas rumput-rumput ini.
4. Memasang rumput sintetis di ruang makan
Waktu makan adalah waktu bersantai bersama keluarga. Biar suasana ruang makan tidak terlalu kaku, Anda bisa mengambil bagian kecil area dinding untuk ditempelin rumput sintetis.
5. Menciptakan ruangan outdoor di dalam tempat tinggal Anda
Kalau Anda tidak memiliki balkoni. Anda bisa mengubah area kosong di dalam ruangan menjadi ruang bersantai yang asri. Pasanglah rumput sintetis di lantai dan dinding dalam ruangan. Setelah itu Anda bisa menambahkan rak buku dan kursi gantung. Atau disesuaikan dengan hobi Anda seperti bermain video game, menggambar, menonton ala bioskop dan lain sebagainya.
6. Menggantikan wallpaper dengan rumput sintetis
Bosan dengan wallpaper atau warna dinding yang senada? Anda bisa menggantikan mereka dengan rumput sintetis. Biar tidak terlalu polos, Anda bisa menempelkan berbagai ornamen lainnya sebagai pemanis. Misalkan cermin, foto keluarga, rak dan lain sebagainya.
 ciri-ciri rumput sintetis yang harus dihindari:

– Terbuat dari bahan daur ulang, misalnya plastik bekas dan potongan karet dari ban bekas.
– Harga pasaran lebih murah.
– Saat disentuh, tekstur terasa keras, kaku, tidak lembut, mudah hancur, warnanya memudar dengan mudah, berbau tak sedap, dan sulit dibersihkan.
Itulah beberapa ciri-ciri rumput sintesis yang perlu Anda hindari. Sebaliknya, jika Anda ingin mencari rumput sintetis yang aman untuk kesehatan, maka pilihlah karakteristik seperti ini:
– Bahan dasar plastik murni 100% tanpa melalui proses daur ulang.
– Harganya relatif lebih mahal, dan sudah mendapatkan sertifikat lisensi yang menjamin keamanan dan kualitas rumput sintetis.
– Jika dilihat dan dirasakan akan terasa berbeda karena teksturnya yang lembut, tidak kaku, fleksibel, tahan lama, warna cerah dan tidak mudah pudar, tidak berbau dan mudah dibersihkan.
Jual Rumput Sintetis Untuk Taman, Dekorasi Rumput Sintetis, Rumput Sintetis Halaman Rumah, Rumput Sintetis Halaman, Harga Rumput Sintetis Untuk Halaman Rumah, Rumput Sintetis Outdoor
Rumput Sintetis Untuk Halaman - Memiliki rumah atau kantor dengan pemandangan halaman yang asri tentu akan semakin menarik diperhatikan, apalagi dengan menambahan sebuah warna hijau yang identik dengan alam.
Untuk menambahkan suasana alam kita tidak harus dengan menanam sebuah tanaman atau juga pepohonan yang rindang, tetapi kita bisa mengakali dengan sebuah rumput yaitu rumput sintetis.
Rumput sintetis muncul pertama kali pada tahun 1960, dirilis oleh perusahaan bernama Monsanto. Mereka menciptakan rumput sintetis yang kemudian disebut dengan nama AstroTurf untuk bangunan yang kini disebut dengan nama Houston Astrodome di Texas, Amerika Serikat.
Sejak itu, pemakaian rumput sintetis terus mengalami peningkatan. Penggunaan rumput sintetis juga beragam, bisa dipakai untuk di dalam ruangan atau luar ruangan. Tidak hanya itu, rumput sintetis juga memberi kemudahan dalam perawatan, karena tidak butuh pemotongan ataupun penyiraman air secara rutin.
Lalu, kenapa banyak yang tertarik menggunakan rumput sintetis dibandingkan rumput asli? Hal ini tentu saja berkaitan erat dengan keuntungan dalam pemakaiannya. Ada beberapa hal positif yang bisa didapatkan dari penggunaan rumput sintetis, yakni :
• Hemat Biaya
• Perawatan Yang Mudah
• Hemat Air
• Tahan Lama & Tidak Mudah Rusak
• Ramah Lingkungan
Setelah mengetahui keuntungan dari penggunaan rumput sintetis, Anda juga harus memperhatikan jenis rumput buatan yang akan digunakan. Terdapat 3 jenis bahan yang digunakan untuk membuat sebuah rumput sintetis. Masing-masing bahan mempunyai karakteristik tersendiri, mulai dari ketahanan, tekstur, hingga tampilan luarnya. Tiga bahan tersebut adalah:
• Polyethylene
• Nilon
• Polypropylene
Jika anda sudah membaca keterangan diatas, dan kemudian anda ingin segera memesan atau membeli rumput sintetis anda bisa langsung
Adapun alasannya, pemasangan rumput sintetis ini dapat membuat impian Anda menjadi nyata. Dekorasi rumput sintetis di dinding juga tidak terbatas hanya dipasang di rumah. Namun mereka juga bisa cocok untuk kantor, tempat olahraga atau bisnis Anda lainnya. buat Anda yang mulai bosan dengan cat warna dinding. Rumput sintetis akan memperindah ruangan Anda sehingga tampak berkesan.
Masih belum yakin? Anda bisa membayangkan kalau dia bisa membawa perubahan pada kondisi rumah dengan kehadiran rumput sintetis di dinding. Warna hijau memberi efek menenangkan dan pembaruan. Makanya Anda akan merasakan diri Anda lebih baik. Jadi rumput palsu ini bisa membuat atmosfir santai dan menciptakan suasana kerja yang lebih produktif.
Buat Anda yang sudah kepikiran ide penataan rumput sintetis di dinding, sudah saatnya Anda mempelajari cara pemasangannya. Caranya hampir sama seperti memasang rumput sintetis di lantai indoor.Inilah langkah-langkahnya:
1.Tentukan area yang ingin dipasang rumput sintetis. Apakah ruang tamu, lobi, kamar atau ruang apapun yang ada di benak Anda
2.Selanjutnya, Anda perlu membersihkan dinding sebelum memasang rumput sintetis. Kalau dinding ini sudah pernah diwarnai dengan cat, Anda harus mengelupas lapisan tersebut hingga bersih agar tempelannya kuat di kemudian hari
3.Setelah semua cat terkelupas dan tersisa permukaan dinding yang polos, Anda bisa mencucinya dengan air sabun. Gunakan spons untuk menggosok dinding tersebut hingga benar-benar bersih.
4.Biarkan dinding yang telah bersih ini kering secara alami dengan jendela atau kipas. Anda butuh waktu sehari dua hari sebelum ditempelin rumput sintetis.
5.Sementara menunggu dinding mengering, Anda bisa melakukan sedikit prakarya. Ukurlah dinding terlebih dahulu. Setelah itu Anda perlu membuat bentukannya sebelum memotong. Anda juga bisa bebas berkarya dalam bentuk dan ukuran.
6.Dua hari kemudian, Anda sudah bisa memasang rumput sintetis. Cek terlebih dahulu kondisi dinding untuk memastikan kondisinya sudah kering. Bila sudah, Anda bisa mengoleskan lem di area yang hendak dipasang
7.Pasanglah rumput sintetis dengan tepat dan jangan sampai ada jarak antar lembaran rumput palsu ini agar indah tampilannya. Selain itu pastikan setiap bagian menempel dengan erat di dinding tanpa lipatan. Lipatan ini bisa mengakibatkan bertumpuknya debu dan kotoran. Mereka susah dibersihkan dan membuat rumput berat serta mudah copot.
8.Setelah itu biarkan 3-5 hari agar lapisan ini merekat dan mengering sempurna.
Menghadirkan suasana lapangan yang segar, dengan tampilan mirip Rumput Asli. Rumput Sintetis dapat dijadikan pilihan untuk Lantai Lapangan Futsal. Tidak hanya tersedia warna hijau, Rumput Sintetis Futsal juga hadir dengan warna putih sebagai garis untuk Lapangan.

Buat anda yang tengah mencari rumput sintetis,dapat langsung menghubungim KFI Sport Dan dapatkan PROMO SPECIAL nya setiap pembelian Rumput Sintetis untuk bulan ini
( DAPATKAN DISKON SPESIAL KHUSUS BULAN INI. DAPATKAN FREE ONGKIR UNTUK PEMBELIAN RUMPUT SINTETIS BELI SEKARANG LEBIH UNTUNG 10% FREE JASA PEMASANGAN )
( DI KFI SPORT KAMU JUGA MENDAPATKAN GARANSI RESMI. MAU MEMPUNYAI BARANG DENGAN GARANSI TERJAMIN?DISINI TEMPATNYA)
( HARGA YANG MURAH, ADANYA GARANSI RESMI.KUALITAS TERBAIK BISA KIRIM HINGGA SELURUH INDONESIA )

INFO DAN PEMESANAN HUB.0813-8035-1143, ALAMAT RUKO NITO TERRACE JL. MASJID RAWA BACANG RT 08/14,B5 KEL.JATIRAHAYU KEC.PONDOKMELATI

#ukuranrumputsintetis
#jualrumputsintetissemarang
#jualrumputsintetissidoarjo
#caramemasangrumputsintetis
#hargarumputsintetisdimitra10