alexa-tracking

kk sinbisu

Main Content

kk sinbisu
Rp 138.000
Lokasi : Jawa Barat
Kondisi : Baru
Posted on : 19-11-2019 12:50
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 26 kali
Berat : 300 gram
Last Sundul : 19 November 2019, 12:50:34 PM

Penjelasan Produk

Asidosis adalah kondisi dimana pH cairan tubuh  cenderung asam atau berada dibawah pH normal. Kadar pH cairan tubuh yang sehat/normal mestinya sedikit basa (7,35-7,45).  Kondisi asidosis dapat mengentalkan cairan darah yang akan memberatkan kerja berbagai organ tubuh  terutama jantung, hati, paru-paru dan ginjal yang akan berdampak pada berbagai masalah kesehatan.  Sel kanker/tumor juga lebih mudah tercetus & berbiak dalam kondisi asidosis. 

Apa saja pencetus ASIDOSIS?

Pola makan terlalu banyak porsi makanan hewani, kurang sayur-buah-sereal-bijibijian, sering mengonsumsi makanan/minuman instan/olahan, kurang istirahat/tidur, stress, ketergantungan obat/alkohol, rokok adalah pencetus asidosis.

Karena hampir 70% tubuh dibangun oleh air bahkan 90% komponen darah dibangun oleh air, maka sudah seharusnya kita mengonsumsi air minum yang tidak hanya sekedar layak minum tetapi juga bersifat alkali/basa agar tubuh mengalami asidosis. 

Alkalikan dengan air minum dari KK SINBISU !

SINBISU, terkomposisi dari berbagai batuan alami yang  memberikan berbagai kebaikan bagi kesehatan.

Alkaline Ball - Mengandung mineral (Ca, K, Mg, Si, dll) untuk menaikan pH air menjadi alkali (7,3-9,5). Terbuat dari batu ceramic, kaolin, tourmaline, kerang.

Mg Ball -  Menjadikan air bersifat alkali. Mg juga berperan penting dalam pemeliharaan kesehatan sistim syaraf, tulang, tekanan darah dan kontraksi otot.

Tourmalin - Menghasilkan ion negatif yang mampu memperkecil cluster air.

Negative Ion Ball - Mengandung ion oksigen negatif yang dapat memperkecil cluster molekul air dan membuat air bermuatan listrik lemas sesuai dengan muatan listrik tubuh (0,06 mA)

Maifanshi - Batu pegunungan yang kaya akan berbagai mineral dan membantu mengikat toksin

MANFAAT SINBISU :

Meningkatkan pH air minum jadi basa (7,3-9,5)

Memperkecil kelompok molekul air (small cluster) sehingga mudah diserap tubuh. Juga mempermudah penyerapan zat-zat gizi dalam makanan yang diminum bersama air SINBISU.

Memperkaya mineral dalam air minum. Untuk menjalankan proses metabolisme tubuh, selain mineral organik, tubuh juga membutuhkan mineral-mineral anorganik.

Meringankan kerja tubuh dalam menetralkan racun

untuk pemesanan hub 081573758711