alexa-tracking

Obat Alami Kanker Serviks Stadium 4

Main Content

Obat Alami Kanker Serviks Stadium 4
Rp 425.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Baru
Posted on : 20-11-2019 16:11
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 143 kali
Berat : 500 gram
Last Sundul : 20 November 2019, 04:11:05 PM

Penjelasan Produk

Kanker serviks menduduki peringkat teratas sebagai penyakit terganas dengan pembunuh banyak kaum wanita. Jelas saja apabila satu dari banyak jenis kanker yang ada, kanker serviks ini termasuk kedalam jenis kanker yang sangat ditakuti oleh para wanita di seluruh dunia.

Sangat banyak yang heran bagaimana penyakit ganas ini dapat mempengaruhi wanita hingga sampai meninggal dunia. Namun dapat dipastikan bahwa kasus kanker serviks ini terjadi disebabkan oleh suatu infeksi menular dari Human Papilloma Virus yang menjadi faktor penyebab utama dari penyakit kanker serviks atau kanker leher rahim.

Human Papillomavirus atau biasa disingkat HPV merupakan virus ini umumnya diinfeksikan atau ditularkan lewat aktifitas hubungan intim yang dilakukan dengan banyak pasangan tanpa memakai pengaman seperti kondom. Namun meski banyak wanita yang sudah terinfeksi HPV bisa saja semuanya tidak berpotensi mengembangkan kanker serviks. Sebab, ada beberapa faktor lainnya yang beresiko atau mempunyai peran penting dalam terbentuknya sel kanker serviks. Seperti berikut dibawah ini penjabarannya.

Ada beberapa faktor yang diketahui menjadi penyebab faktor penyakit kanker serviks pada kaum wanita, diantaranya yaitu:

1. Memiliki riwayat penyakit keturunan seksual yang menular dari anggota keluarganya, salah satu contohnya seperti klamidia
2. Telah berhubungan seks dari usia muda atau dibawah usia 17 tahun
3. Penggunaan bantuan alat kontraseps (Pil KB) yang dengan dalam waktu jangka panjang atau lebih dari 5 tahun
4. Pemanfaatan obat hormon yang digunakan unuk mencegah keguguran (Diethylstilbestrol / DES), dan lain-lain
5. Seseorang yang memiliki sistem imun yang sangat lemah, seperti halnya penderita jenis HIV AIDS maupun yang lainnya
6. Telah melahirkan sampai atau lebih dari 3 kali yang bisa beresiko besar untuk menderita kanker serviks
7. Memiliki berat badan yang berlebih
8. Menerapkan pola makan yang tidak sehat , seperti kurang mengonsumsi buah dan sayur
9. Merokok

Wanita yang aktif merokok lebih beresiko dua kali terserang kanker serviks dibandingkan dengan wanita yang tidak merokok. Sebab zat kimia berbahaya dalam rokok bisa masuk ke aliran darah dan diyakini akan dapat mempengaruhi sel tubuh hingga memicu kemunculan kanker.

Begitu mencemaskan karena hingga sampai saat ini belum ditemukan pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan kanker serviks. Namun dokter memberikan saran pengobatan dengan beberapa metode medis yang bisa dilakukan, seperti: operasi, radioterapi maupun kemoterapi.

Walaupun pengobatan medis tersebut tetap saja ada pengarruh efek samping yang ditimbulkan dan manfaatnya pun juga hanya bertujuan untuk mengurangi efek dari penyebaran kanker serviks.

Tetapi, jangan cemas dan juga putus Anda. Sebab pembahasan kali ini saya akan membahas rekomendasi pengobatan herbal yang aman dan ampuh karena khasiatnya yang tidak hanya bekerja baik dalam membantu menumpas sel kanker dengan tuntas, namun juga memberikan kesehatan pada pasiennya. Simak pembahasannya lebih lanjut seperti uraian dibawah ini.

1. K-Muricata
K-Muricata merupakan Obat Alami Kanker Serviks Stadium 4 berbentuknya teh celup yang dikemas didalamnya terkandung komposisi yang super dengan senyawa aktif yang berkhasiat, yaitu:
- Daun sirsak
mengandung senyawa acetogenin sebagai senyawa antioksidan kuat yang bersifat anti-kanker yang khasiatnya bekerja dalam membantu mematikan sel kanker 10x lipat lebih kuat dibandingkan dengan adriamyicin atau kandungan yang terdapat dalam pengobatan kemoterapi.
- Tanaman keladi tikus
mengandung senyawa RIPs dengan memiliki sifat sebagai anti-kanker, anti-inflamasi dan anti-proliferasi. Dimana perannya yang bukan mematikan perkembangan sel-sel kanker ganas didalam tubuh tetapi juga menghambat perkembanhan sel kanker.

2. Mazon B
Merupakan Obat Alami Kanker Serviks Stadium 4 yang hadir dalam bentuk serbuk, yang komposisi terpilih dari buah-buahan tropis yang berkhasiat super dari acai berry, acerola, anggur, black plum, guarana dan manggis. Kandungan yang dimiliki buah ini ialah antioksidan tinggi, nutrisi dan vitamin yang baik untuk kesehatan,yakni:
- Dapat menghambat perkembangan sel kanker
- Dapat meningkatkan metabolisme tubuh
- Dapat memberikan penambahan energi pada tubuh

Sekiranya dari informasi Obat Alami Kanker Serviks Stadium 4 yang telah diulas diatas dapat membantu proses pengobatan dan penyembuhan Anda. Semoga bermanfaat..