alexa-tracking

Obat Alami Hepatitis Paling Ampuh

Main Content

Obat Alami Hepatitis Paling Ampuh
Rp 725.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 22-11-2019 16:18
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 177 kali
Berat : 500 gram
Last Sundul : 22 November 2019, 04:18:57 PM

Penjelasan Produk

Hepatitis ini sebutan untuk infeksi penyakit pada hati atau penyakit peradangan hati. Dimana diketahui penyebabnya dikarenakan oleh infeksi virus hepatitis yang terdiri dari 5 karakteristik, yakni:
- Hepatitis A
- Hepatitis B
- Hepatitis C
- Hepatitis D
- Hepatitis E

Dari kelima jenis virus diatas, terungkapkan bahwa ada dua jenis virus hepatitis yang menjadi permasahan kesehatan paling umum dan mengancam kehidupan semua lapisan masyarakat di dunia yaitu infeksi penyakit hepatitis B dan C. Dan teruntuk jenis hepatitis A yang merupakan hepatitis dengan jenis penyakit yang paling ringan, berikut alasannya.

- Hepatitis A
Seperti yang dijelaskan sebelumnya pada uraian diatas, bahwa hepatitis A ini merupakan hepatitis yang tergolong ringan karena bisa sembuh tanpa jejak atau dengan sendirinya. Hepatitis jenis ini jarang berujung serius atau maksudnya tidak sampai mengakibatkan pembengkakan hati ataupun sampai mengakibatkan kerusakan permanen. Hanya saja, untuk penderitanya yang memang mengalami infeksi ini akan mengalami keluhan, seperti:

o Nyeri perut
o Hilangnya selera makan
o Mual
o Kondisi tubuh lemah atau kelelahan
o Flu
o Ikterik atau warna kulit dan putih bagian mata berwarna kuning

Dan setelah mengetahui pembahasan dari hepatitis A., berikut ini akan disampaikan uraian rinci mengenai kedua jenis penyakit hepatitis yang sangat-sangat diwaspadai oleh seluruh lapisan masyarkat di dunia, yakni dibawah ini penjabarannya.

Penyakit hepatitis B dan hepatitis C merupakan penyakit peradangan hati yang beresiko tinggi serius dan membahayakan. Sebab keduanya jarang aatua bahkan tidak memunculkan adanya ciri atau gejala diawal perkembangannya. Namun gejala baru terlihat ketika fungsi hati telah mengalami kerusakan.

Sebagaimana gejala-gejalanya tersebut antara lain seperti berikut ini.

1. Tubuh pasien lemah atau mudah terasa lelah
Hal ini dikarenakan bahwa penderita kerap merasa nyeri pada hati sehingga tenaganya telah bekerja menahan sakit.
2. Mual dan muntah
Kemungkinan bahwa gejala mual dan muntah ini merupakan respon tubuh yang tidak sehat atau berkondisikan sakit yang mana hal ini sebagai respon langsung oleh lambung
3. Demam tinggi
Gangguan pada fungsi hati akan menyebabkan metabolisme pada tubuh tidak dapat berfungsi dengan normal kembali sehingga berpengaruh terhadap tubuh dengan mengalami demam.
4. Sakit kuning
Biasanya sakit kuning ini ditandai dimana kemunculan gejala yang ditimbulkan seperti warna kulit dan bagian mata yang putih berubah menjadi kekuning-kuningan.
5. Feses pucat dan keras
6. Warna urine pekat gelap seperti teh

Gejala-gejala diatas tersebut, perlu Anda kenali dengan baik supaya bisa Anda mengantisipasi dini dengan pemberian pengobatan yang bisa menurunkan resiko penularan hepatitis.

Kabar baiknya lagi bahwa upaya pencegahan tersebut, bisa Anda berikannya dengan solusi pengobatan yang baik dan ampuh dan aman tanpa efek samping dalam mengobati hepatitis B dan C yang sungguh menjadi ancaman kesehatan masyarakat dunia. Berikut penjabarannya.

Obat Alami Hepatitis Paling Ampuh Mazon B
Merupakan Obat Alami Hepatitis Paling Ampuh yang terbuktikan khasiatnya yang baik dan ampuh dalam mengobati hepatitis b dan c hingga sembuh. Obat tradisional hepatitis a, b, dan c mazon B ini hadir dalam bentuk serbuk yang menggunakan komposisi alamiah dari buah yang kaya antioksidannya, seperti acai berry, acerola, guarana, anggur, black plum, kulit manggis.

Dan selain itu, perlu Anda kenali bahwa kandungannya yang memili senyawa aktif yang luar biasa baik untuk pengobatan. Berikut ini penjabarannya.
- Xanthones, dapat memblokir replikasi genom virus HCV serta mampu menghambat perkembangan virus hepatitis C.
- Oleuropein, dapat menurunkan perkembangan infeksi virusnya.
- Hidroksitirosol, dapat melindungi organ hati dari kerusakan sel
- Antosianin, dapat mencegah kerusakan hati dan toksisitas hati
- Punicalagin, dapat memerangi sekaligus memberhentikan virus hepatitis.
- Resveratrol, dapat mencegah kerusakan hati akibat pengaruh radikal bebas dan sitokin inflamasi serta mampu membantu pemulihan dari penyakit hati berlemak.


Info lainnya : obat alami hepatitis paling ampuh