alexa-tracking

MOXA ioLogik E1214 Universal I/O, 6 DIs, 6 relays, -10 to 60°C

Main Content

MOXA ioLogik E1214 Universal I/O, 6 DIs, 6 relays, -10 to 60°C
Rp 3.600.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 01-12-2019 19:39
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 339 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 13 April 2021, 06:34:41 AM

Penjelasan Produk

21MOXA ioLogik E1214 Remote Ethernet I/O, 6DI/6Relay, 2-Port Switch

Seri ioLogik E1214 mendukung protokol yang paling sering digunakan untuk mengambil data I / O, membuatnya mampu menangani beragam aplikasi. Sebagian besar insinyur TI menggunakan protokol SNMP atau RESTful API, tetapi insinyur OT lebih akrab dengan protokol berbasis OT, seperti Modbus dan EtherNet / IP. I / O Cerdas Moxa memungkinkan teknisi TI dan OT untuk mengambil data dari perangkat I / O yang sama. Seri ioLogik E1200 berbicara enam protokol berbeda, termasuk Modbus TCP, EtherNet / IP, dan Moxa AOPC untuk insinyur OT, serta SNMP, RESTful API, dan perpustakaan Moxa MXIO untuk insinyur TI. EioLogik E1200 mengambil data I / O dan mengonversi data ke salah satu protokol ini secara bersamaan, memungkinkan Anda untuk menghubungkan aplikasi Anda dengan mudah dan mudah.

Daisy-Chained Ethernet I/O Connection

Era baru array I / O Ethernet yang dapat diperpanjang ada di sini. I / O jarak jauh Ethernet industri ioLogik E1200 dilengkapi dengan dua port Ethernet yang diaktifkan untuk memungkinkan arus bebas informasi di hilir, ke perangkat Ethernet lokal lain, atau di hulu, ke server kontrol. Aplikasi seperti otomatisasi pabrik, sistem keamanan dan pengawasan, dan koneksi tunneled dapat menggunakan Ethernet daisy-chain untuk membangun jaringan multidrop I / O melalui kabel Ethernet standar. Banyak pengguna otomasi industri yang akrab dengan multidrop sebagai konfigurasi yang paling sering digunakan dalam solusi fieldbus. Kemampuan daisy-chain yang didukung oleh unit I / O jarak jauh ioLogik E1200 Ethernet tidak hanya meningkatkan kemungkinan perluasan dan pemasangan untuk aplikasi I / O jarak jauh Anda, tetapi juga menurunkan biaya keseluruhan dengan mengurangi kebutuhan untuk switch Ethernet terpisah. Perangkat rantai daisy dengan cara ini juga akan mengurangi biaya tenaga kerja dan kabel secara keseluruhan. Sebagai contoh, jika fasilitas produksi mengandung 700 stasiun dengan 20 poin I / O per stasiun, penghematan biaya kabel dapat mencapai sebanyak 15% dari total biaya.

Features and Benefits

- Built-in 2-port Ethernet switch for daisy-chain topologies
- Free support of Moxas push-based Active OPC Server Lite
- User-defined Modbus/TCP addressing
- I/O peer-to-peer function
- MXIO programming library for Windows and WinCE VB/ and Linux C APIs
- Web configuration with Import/Export function

Note :
* Garansi 1 tahun untuk kerusakan pabrik (kerusakan karena kelalaian user, force majeur,arus pendek & kena petir tidak garansi)