alexa-tracking

Seller ini tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi keamanan bertransaksi disarankan untuk menghubungi Seller terlebih dahulu ya Gan :)

WTS Go-Jek akun driver

Main Content

WTS Go-Jek akun driver
Rp 3.000.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 09-12-2019 13:32
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 42 kali
Last Sundul : 27 December 2019, 06:17:10 PM

Penjelasan Produk

langsung aja gan..mau jual akun gojek punya ane pribadi nih..mitra terdaftar dari 2015, rating bintang 5 .. udh pasti gacor karena ane gk pernah kena masalah..

ane buka harga 3jt silahkan di nego..kalau ada yang tanya kenapa kok mahal?

pertama, cari kerja di jkt susah kan gan..dengan harga segitu worth itlah dengan pendapatan agan yg sehari bisa mencapai 300-500 rb /hari klo agan kuat seharian hehehe

biasanya ane keluar jam 9 pagi balik jam 12 malem itu udah ngantongin skitar 350-450..bisa lebih klo ane lebih pagi lagi..

yg ente dpt helm aja ya gan..soalnya jaket entah kmn..ane pake sistem kontrak diatas materai..ane akan lepas antara 3-4 bulan..klo ente nyaman, ente boleh perpanjang akun ane cukup dgn bayar 500rb aja pd bulan ke 3 atau 4..tapi seandainya ente mau udahan pakai akun ane, ane akan balikin uang ente stengahnya..jadi ane jg gk mau ente rugi2 bgt lah sewa akun ane..

ane mau lepas ke org yg bener2 niat kerja ya gan..dan serius bukan buat iseng2 aja..ane nanti cek tempat tinggal agan dan nanti bikin perjanjiannya boleh dirmh agan atau dirmh ane..bebas aja

untuk info lebih lanjut kontak wa ane di

0816 1765 0133