alexa-tracking

Seller ini tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi keamanan bertransaksi disarankan untuk menghubungi Seller terlebih dahulu ya Gan :)

Buku Kafe Bidadari

Main Content

Buku Kafe Bidadari
Rp 25.000
Lokasi : Jawa Tengah
Kondisi : Baru
Posted on : 19-12-2019 11:51
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 298 kali
Berat : 117 gram
Last Sundul : 02 May 2021, 11:04:28 AM

Penjelasan Produk

Judul Buku :
Kafe Bidadari
Oleh : Fina Af’idatussofa
ISBN: 978-602-1332-02-3
Ukuran : 13 cm x 20 cm
Tebal Buku : 0,6 cm
Harga : Rp.25.000,-
Penerbit: Emboen Imaji Semarang
Kategori Buku : Buku NOVEL
Berat : 117 gr


Ringkasan :
Membaca itu mudah, menulis itu gampang yang sulit ialah istiqamah (continue). Melalui novel Kafe Bidadari ini saya kira Ukhti fillah Fina telah berhasil istiqamah. Betapa ia ‘gandrung’ akan membaca (tulisan dan alam) juga ‘telaten’ menulis kisah cinta (pengalaman dan fiktif). Diam-diam saya pun belajar darinya. So, bagi generasi muda terlebih yang pernah mengenyam dunia pesantren rugi deh kalau tidak baca karyanya, dan enggak kenal siapa penulisnya. (Fathurrahman Karyadi, Penulis dan Santri Pesantren Tebuireng)

Membaca baris demi baris Kafe Bidadari bagaikan disirami air hujan dari telaga. Sejuk harmonis, menenangkan. Alurnya membelai dengan tutur bahasa yang manis. Mungkin tak akan hadir tokoh charming berekspresi gila, atau menggebu2, tapi kehadiran Wintang dan tim bidadari cukup menjelaskanjika kelembutan disertai kegigihan adalah jalan cahaya untuk sebuah perjuangan yang keras. Well, just read more! And you will know when be grateful is a true beautiful, believe in me. (Maia Rosyida, Penulis Novel Sekolahku Bukan Sekolah)

Anda akan terkejut ketika mendapati setting pesantren yang coba dibangun dalam novel ini. Rasakan sensasinya anda akan dibawa berkelana ke dalam dunia pesantren yang berbeda dari pesantren biasanya. (R.G. Dhay, Penulis Novel Cinta Dalam Goresan Pena)

Selamat Membaca dan Memiliki Bukunya.

Add.
Untuk Pembelian dan Mengetahui Ongkos Kirimnya silahkan Hubungi hanya di KASKUS.