alexa-tracking

menstruasi terasa berat, tanda tubuh kekurangan vitamin

Main Content

menstruasi terasa berat, tanda tubuh kekurangan vitamin
Rp 220.000
Lokasi : Jawa Barat
Kondisi : Baru
Posted on : 17-01-2020 12:00
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 40 kali
Berat : 300 gram
Last Sundul : 17 January 2020, 12:00:58 PM

Penjelasan Produk

Vitamin A

Vitamin A berfungsi menjaga kesehatan kulit, fungsi jaringan tubuh, membran mukus, kelenjar tubuh, gigi, mata, proses menyusui dan bahkan sistem reproduksi. Sebuah laporan ilmiah dari South African Medical Journal menyatakan bahwa kekurangan vitamin A menyebabkan masalah pendarahan hebat dan berat saat menstruasi atau disebut juga menorrhagia.


Vitamin E dibutuhkan tubuh bukan hanya untuk menjaga kesehatan kulit. Sebagai antioksidan kuat, vitamin E juga berfungsi dalam menjaga tubuh dari kerusakan sel pada jaringan dan organ tubuh, serta berfungsi sebagai antikoagulan alami, yaitu membantu mengencerkan darah yang membeku di area panggul dan rahim perempuan sehingga dapat mengurangi risiko menstruasi yang menyakitkan.

Vitamin E juga dibutuhkan untuk membantu tubuh menggunakan vitamin K dalam memperoduksi lebih banyak sel darah merah sehingga dapat mencegah tubuh mengalami anemia saat menstruasi.


Vitamin K jelas dibutuhkan tubuh saat menstruasi berat karena dikenal sebagai vitamin yang pentng memproduksi sel-sel darah merah. Kadar vitamin K yang rendah di dalam tubuh bisa meningkatkan risiko mengalami pendarahan hebat saat menstruasi atau mengalami kram berkepanjangan saat menstruasi.


Supergreen Food kaya akan zat gizi seperti protein, vitamin, mineral dan asam nukleat yang sinergis, membuat kekuatan manfaatnya menjadi berlipat ganda dibandingkan jika hanya mengkonsumsi Chlorella dan Spirulina saja, atau bahkan dibandingkan dengan mengkonsumsi kedua-duanya.


untuk pemesanan hub 08157375711