comsc-2

JUAL SEPEDA MTB BEKAS

Main Content

JUAL SEPEDA MTB BEKAS
Rp 4.800.000
Lokasi : Banten (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 25-10-2020 11:23
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1202 kali
Berat : 10000 gram
Last Sundul : 28 October 2020, 12:19:27 PM

Penjelasan Produk

permisi agan2
ane mau jual sepeda ane nih
di jual gara2 selain BU ya jarang di pake
merk sepeda MERIDA
Ukuran frame kurang paham sih berapa
yang jelas ane tinggi 168 masih oke bgt dan pastinya buat orang dewasa bisa banget.
udah dapet tas kecilndi bawah jok sama papet paddocknya
MINUSNYA : Ban dalem belakang bocor (tinggal beliin baru beres dah)

lokasi pamulang
sama kalo mau tanya2
DM atau WA (081280176723)

NB:kalo nawarnya gak afgan dapet pompa ban yang bisa pentil kecil dan besar.

thanks gan kalo minat sikat aja
utamakan COD
profile picture
Loading...
2 jt BLH hehe
profile picture
Loading...
soekoere
Loading...
Quote:

waduuh blm dapet gan.. naikin lagi gan hehe
profile picture
Loading...
hehe iya berpa pak kurangnya
profile picture
Loading...
soekoere
Loading...
saya turunin 800rbu deh gan dari harga..
profile picture
Loading...
lorpasar
Loading...
2.5 bisa om
×