alexa-tracking

Timbangan sapi krangkeng

Main Content

Timbangan sapi krangkeng
Rp 15.500.000
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 25-11-2020 11:33
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 9 kali
Berat : 12500 gram
Last Sundul : 25 November 2020, 11:33:43 AM

Penjelasan Produk

Assallam'mualaikum Wr.Wb
para peternak yang brgelut dalam jual beli harusnya kita sudah mempunyai timbangan ternak sendiri.
Para peternak tentu saja harus memantau atau mengecek kesehetan Sapi ternaknya. Jika terdapat Sapi yang mengalami gangguan kesehatan, para peternak Sapi harus dengan sigap mengatasinya agar tidak menyebar hingga ke semua Sapi,
Bagaimana cara mengetahui Sapi ternak sehat atau tidak?
Tentu saja dengan cara memantau atau cek berat badan Sapi tersebut.
Alat apa yang digunakan untuk mengetahui berat hewan tersebut? Ya, alat tersebut adalah, Timbangan loadbar potable atau biasa d sebut timbangan sapi Kami dari Digital scale menyiapkan alat timbang untuk sapi.
timbangan Sapi berbeda dengan timbangan yang lainnya dan memiliki ciri khusus. Dengan ukuran yang besar, timbangan Sapi dapat menimbang semua hewan ternak.
Jenis hewan apa yang dapat ditimbang dengan timbangan hewan?
Semua jenis hewan dapat menggunakan alat ini, TErmasuk sapi ternak kita
Manfaat timbangan Sapi ternak adalah mudahnya mengetahui berat tubuh sapi dengan cepat. Para petani tidak perlu repot untuk menggunakannya, caranya dengan mengarahkan sapi agar naik ke atas timbangan, lalu angka berat hewan tersebut akan muncul pada layar Monitor /indicator yang terhubung dengan timbangan sapi
timbangan Sapi memiliki cara kerja yang sama pada jenis timbangan digital lainnya,Hanya saja objek yang hendak ditimbang berbeda dari setiap jenis timbangan. Timbangan sapi digunakan khusus untuk menimbang sapi, baik sapi,kerbau,kuda,kambing dll.
Dengan adanya timbangan sapi para peternak dapat dengan mudah memantau kesehatan dari semua hewan ternaknya. Dan juga dapat menambah peluang keuntungan jika hewan ternak yang hendak dibeli, konsumen lebih tertarik jika dapat mengetahui berat tubuh hewan secara langsung. Karena semakin berat hewan ternak yang hendak dijual dan juga sehat, maka harga hewan tersebut akan semakin meningkat.