alexa-tracking

Potong Kuku Bayi Jogja, Jasa Perawatan Kuku Bayi Jogja

Main Content

Potong Kuku Bayi Jogja, Jasa Perawatan Kuku Bayi Jogja
Rp 50.000
Lokasi : Daerah Istimewa Yogyakarta
Kondisi : Baru
Posted on : 10-12-2020 19:09
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 69 kali
Berat : 3 gram
Last Sundul : 10 December 2020, 07:09:43 PM

Penjelasan Produk

Mengapa Potong Kuku Bayi Jogja, Jasa Perawatan Kuku Bayi Jogja itu penting. Banyak bunda yang takut memotong kuku bayi karena kulit lembut dan sensitif harus ditangani dengan seksama. Apalagi jari bayi masih kecil.

Kebersihan kuku bayi harus dijaga sejak awal demi kesehatannya. Memotong kuku bayi harus dilakukan secara teratur. Kami menyebutkan kuku bayi yang baru lahir memiliki tekstur yang lembut dan cepat panjang.

Apa yang paling menegangkan dalam merawat bayi baru lahir? Potong kuku! Iya, rasanya takuuutt sekali memotong kuku mungil (namun sangat panjang!) di jari jari tangannya yang tampak seperti batang korek api. Akhirnya, banyak para mama yang menyerah dan membiarkan saja kuku bayinya tumbuh panjang.

Serahkan Potong Kuku Bayi Jogja, Jasa Perawatan Kuku Bayi Jogja pada ahlinya yaitu Acelin Mom & Baby Care Jogja. Juga melayani Baby Spa Jogja Terbaik.

Acelin Mom & Baby Care adalah layanan home care ibu dan bayi Jogja. Ditangani terapis perawat bidan yang ramah, berpengalaman dan bersertifikat. Paket layanan komplit Bunda tak perlu ribet kemana-mana terapis kami yang akan datang.

Layanan Baby Care:
Pijat Bayi Jogja – Baby Spa – Cukur Rambut Bayi – Pijat Batuk Pilek – Pijat Kolik / Sembelit – Memandikan Bayi Baru Lahir – Perawatan Tali Pusar – Pijat Bayi Diare – Pijat Bayi Agar Cepat Berjalan.

Layanan Kid Care:
Pijat Anak – Spa Anak – Kid Fresh – Pijat Batuk Pilek – Pijat Kolik / Sembelit

Layanan Mom Care:
Pijat Ibu Hamil & Lahiran – Pijat Oksitosin/Laktasi – Mom Spa – Doula / Pendamping Ibu Lahiran – Perawatan Luka Jahitan Melahirkan – Prenatal Gentle Yoga – Senam Hamil Jogja

Potonglah kuku bayi untuk mencegah agar kuku bayi tidak melukai kulit bayi. Gerakan tangan bayi yang tidak terkendali bisa berakibat kuku bayi mencakar wajahnya sendiri tanpa sengaja.

Selain itu, kuku yang panjang juga bisa menjadi sarang kuman penyakit. Disarankan kuku tangan bayi dipangkas lebih dari sekali seminggu.

Sementara itu kuku kaki bayi tumbuh lebih lambat. Anda tidak perlu sering memotong kuku kaki bayi. Cukup sebulan sekali saja dipangkas.

Banyak ibu muda yang mengatakan menggunting kuku bayi adalah hal yang cukup menakutkan untuk dilakukan. Mereka takut gunting akan melukai kuku dan tangan bayi yang mungil.

Karena takut menggunakan gunting, ada orang tua yang memangkas kuku tangan bayi dengan cara menggigit ujung kukunya. Padahal dilansir dari babycenter, Anda sangat tidak dianjurkan menggigit kuku bayi, sebab bakteri dari mulut Anda bisa menyebabkan infeksi.

Layanan Kami Home Care Sehingga bunda nyaman tak perlu kemana-mana terapis kami yang datang.

Bunda bisa langsung menghubungi kami untuk menentukan jadwal kunjungan kami :

Reservasi
Acelin Baby Care Jogja

BABY, KIDS & MOM HOME CARE JOGJA
Buka Setiap Hari 08.00-16.00
Seturan, Jl Perumnas, Depok, Sleman
Telp/WA 085643727969
ig: @jogjababycare
www.babycarejogja.id

Segera reservasi ya bun...
×