alexa-tracking

Seller ini tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi keamanan bertransaksi disarankan untuk menghubungi Seller terlebih dahulu ya Gan :)

Sperpart Flow Switch Otomatis Saklar Sperpart Water Flow Switch Pump

Main Content

Sperpart Flow Switch Otomatis Saklar Sperpart Water Flow Switch Pump
Rp 50.000 Rp 100.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Baru
Merah : Merah
Posted on : 13-01-2021 15:59
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 151 kali
Berat : 500 gram
Last Sundul : 16 January 2021, 02:50:34 PM

Penjelasan Produk

HANYA SPERPART FLOW SWITCH
BUKAN FLOW SWITCH SATU SET
KIRIM RANDOM

Water Flow switch adalah saklar alternatif untuk pompa air Anda. Cara kerjanya sederhana mengunakan dorongan air di mana ketika keran dibuka air dari tangki/sumber akan mendorong lidah sensor pada flow switch dan menyambungkan pompa dengan sumber listrik dan pompa hidup.

Banyak diketahui Flow Switch terpasang pada Pompa Booster atau pendorong, namun sesuai fungsinya bisa diaplikasikan menggunakan pompa biasa (bukan pompa Booster) yang dapat menghemat biaya Anda, Karena kebanyakan pompa Booster lebih mahal harganya ddari pompa biasa. Dengan pompa biasa Anda bisa memilih sesuai kebutuhan, bisa Pompa Sumur Air Dangkal, Jet Pump, bahkan Pompa Celup sekalipun.

Flow switch ini :

Akan bekerja (on) untuk menyalakan pompa pada water flow capacity (kapasitas aliran air) / flow rate = maksimum 2 liter/menit diukur pada tekanan minimum 40PSI (sekitar 3bar)
Dapat digunakan untuk mengubah pompa sumur dangkal non otomatis menjadi otomatis yang akan difungsikan sebagai pompa pendorong air dari atas ke bawah (dari toren ke seluruh instalasi pipa di rumah, dll) dan pompa tidak nyala-mati (ctak-ctek) saat buka keran
Dapat digunakan untuk mengatasi pompa otomatis yang menghisap air dari bawah maupun yang mendorong air dari atas yang suka nyala-mati (ctak-ctek), menjadi tidak nyala-mati (ctak-ctek) lagi saat buka keran


BARANG DI KIRIM RANDOM SESUAI STOK YANG ADA
×