comsc-2

Jasa Import Besi Baja II Forwarder Import Undername

Main Content

Jasa Import Besi Baja II Forwarder Import Undername
Rp 15.000.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Hijau : Hijau
Posted on : 28-09-2021 11:54
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 29 kali
Last Sundul : 28 September 2021, 11:55:33 AM

Penjelasan Produk

Solusi Jasa Import Besi Baja :

Agar kegiatan import berjalan lancar diperlukan lisensi import untuk tiap perusahaan yang melakukanya. Jika Perusahaan Anda belum memiliki izin import (API, NIK atau izin lainnya) kami siap membantu anda. PT Berkah Laksamana Chengho adalah solusi dalam melakukan ekspor impor, anda dapat menggunakan undername perusahaan kami untuk memasukan besi baja milik anda.

Kami memiliki perizinan yang dibutuhkan untuk melakukan berbagai macam ekspor impor khususnya jasa import besi baja karena saat ini kami berfokus pada import besi baja. Jasa import besi baja akan memberikan kemudahan dengan mempercayakan kami barang anda akan sampai dengan aman.

SPI(Surat Persetujuan Impor) merupakan persetujuan yang digunakan sebagai izin yang sah dalam melakukan kegiatan import produk Besi Baja ke dalam negeri. Demi mendapatkan perizinan impor dan berjalan cepat perusahaan diwajibkan mengajukan permohonan secara elektronik kepada Direktur Jenderal (kecuali dalam keadaan terpaksaforce majeure dapat dilakukan secara manual) dengan melampirkan dokumen sebagai berikut:

API-U atau API-P

Diperlukan pertimbangan Teknis dari Menteri Perindustrian atau pejabat yang ditunjuk serta kontrak penjualan atau bukti pemesanan, bagi perusahaan pemilik API-U yang mengimpor Besi Baja Paduan. Mill certificate, untuk impor Baja Paduan.
Surat Persetujuan Impor(SPI) berlaku selama 1 tahun sejak tanggal diterbitkan bagi perusahaan pemilik API-P, dan 6 bulan bagi perusahaan pemilik API-U. Masa berlaku SPI dapat diperpanjang paling lama 30 hari.
Setiap pelaksanaan impor besi atau baja dan produk turunannya harus terlebih dahulu dilakukan verifikasi atau penelusuran teknis di pelabuhan muat. Pelaksanaan verifikasi atau penelusuran teknis dilakukan oleh Surveyor yang ditetapkan oleh Menteri.
Surat Persetujuan Impor dapat dicabut apabila perusahaan terbukti memperdagangkan, memindah tangankan Besi Baja dan Produk Turunannya yang diimpor kepada pihak lain bagi perusahaan pemilik API-P. Atau terbukti memperdagangkan, memindah tangankan Besi Baja dan Produk Turunannya yang diimpor kepada perusahaan lain yang tidak sesuai dengan kontrak penjualan atau bukti pemesanan bagi perusahaan pemilik API-U.
Anda butuh jasa import PI Besi & Baja ? Silahkan hubungi kami .

Head Office:
PT. BERKAH LAKSAMANA CHENGHO
GEDUNG PROTON 02 th Floor, Suite Room 07,
Jl. Raya Jatinegara Barat No. 195 , Bali Master ,
Kec. Jatinegara ,Jakarta Timur - Indonesia 13310

Mr. Fajar Hardiano
Phone : 021 - 2289 8172
Mobile : 081 33333 8520
×