comsc-2

Seller ini tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi keamanan bertransaksi disarankan untuk menghubungi Seller terlebih dahulu ya Gan :)

MUSTIKA PELET SUSUK ALIS MATA

Main Content

MUSTIKA PELET SUSUK ALIS MATA
Rp 2.250.000
Lokasi : Jawa Tengah
Kondisi : Baru
Posted on : 14-11-2022 21:41
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 78 kali
Berat : 100 gram
Last Sundul : 14 November 2022, 09:41:50 PM

Penjelasan Produk

DIMAHARKAN "MUSTIKA PELET SUSUK ALIS MATA"

apakah anda pernah melihat mata seseorang dan memiliki daya pikat yang menarik?? atau pernahkah anda mendengar dimana orang sekali pandang akan jatuh cinta?? ya,, benar. kekuatan ghaib bisa menjadi mata seseorang akan mengeluarkan energi pemikat yang super dahsyat. seperti mustika pelet susuk alis mata ini, anda akan bisa memiliki pelet pandangan yang super.
mustika pelet susuk alis mata akan menjadikan pandangan anda memiliki aura batin yang kuat. meskipun anda memakai kacamata, atau mungkin anda tidak percaya diri dengan mata anda sendiri. khodam media pemikat ini tetap akan bisa berfungsi. tatapan mata anda mampu menggugah hasrat rasa suka, cinta dan demen dengan anda. lawan jenis yang menatap anda akan sreg hatinya.
tidak hanya untuk pemelet lawan jenis, mustika pelet susuk alis mata ini juga mampu membuat sesama pun menjadi iri karena pesona pandangan anda. anda akan memiliki aura yang sangat bagus saat memandang, melihat apalagi melirik orang yang anda taksir. lawan jenis akan menjadi kesengsem, tersipun dan menjadikan dirinya seperti tersanjung, menjadi suka dan mau anda ajak menjalin hubungan cinta, buktikan.

MAHAR Rp 2.250.000,-

info & pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707

#bendabertuah #batumustika #buntatgeliga #geligabunian #bomoh #mustikabertuah #merahdelima #pringpetuk #penglarisanusaha #penglarisdagang #pesugihan #kerejekian #amulet #miracle #gemstones #art #antique #spiritual #magic #ghost #akikbertuah #antikbertuah #pengisianjarakjauh #ritual #ruwatan #jimat #azimat #peletampuh #pengasihan #pemikatwanita #jimatpria
×